Penghuni Basecamp Padawaras

>>ALAN DERMAWAN, ILMU KOMUNIKASI 2011 (ekstensi)

“BOAM!”, itu kata yang paling sering meluncur pas di awal-awal kkn. Cuek banget, sakarepna, tapi tanggung jawab ma kewajiban. Kalo sisi kakak-nya udah keluar, dia beda banget pokoknya. Orang-orang desa, tepatnya ibu-ibu paling inget ma dia karna rambut kribonya yang nampak terawat (*padahal engga dirawat sama sekali).

>>ALLAN DARMA PUTRA, PERIKANAN DAN ILMU KELAUTAN 2009

Dipanggil Putra (*karna ada dua alan di basecamp kami). Ambisi bikin sekte padawaras (*kidding, brother).

>>ANDRI PRIMA SITEPU (@prima_sitepu), TEKNIK GEOLOGI 2009

“Bang Prim”, salah satu panggilan buat abang kelahiran bulan lima ini. Jago manjat pohon kelapa, tapi ga begitu mahir ngupas kelapa.

>>ARDI HARDIANSYAH FAJRIN (@ardi_dyeare ), ILMU BUDAYA 2009

Akang yang satu ini banyak wawasannya, mau itu tentang agama, budaya, kesehatan bahkan lokasi main. Pinter masak juga loh. Orang sunda asli. Biar tampang rada sangar (*eh maaf), tapi hatinya baik kok🙂. Oh iya, dia bilang selama kkn ga pernah mandi sekalipun di kamar mandi rumah, selalu nebeng di kamar mandi mesjid.

>>ARIA ADHIE SAPUTRA (@ariaadhie), ILMU KOMUNIKASI 2011 (ekstensi)

Mas yang satu ini biasa dipanggil lele. Entah kenapa dipanggil gitu, mungkin karna kumisnya yang mirip ikan lele. Dia pinter masak loh, tapi sayangnya penakut (*eh maaf keceplosan :p). Kalo dapet hal baik paling hobi bilang, “rejeki anak sholeh.”

>>ASTI GINDASARI MASSE, TEKNIK GEOLOGI 2009

Teteh yang satu ini keren banget! Pinter masak, suaranya bagus, “idaman para mertua” kalo rina bilang. Walau anak geologi, tapi tetep dapet sisi feminimnya😉

/*nulis apa lagi???*/

>>AUSTIN DWIJAYA (@austinustinus), MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM 2009

Ini dia ‘bapak kordes yang terhotmat’ (*panggilan spesial dari bu yun).

/*nulis apa lagi ya?*/

>>DIAN LUMBANTOBING (@dianano_15 ), PERTANIAN 2010

Dian ini si bungsu🙂. Walau aslinya dia anak pertama, tapi kalo di basecamp dia jadi yang paling kecil. Hobi banget makan coklat. Oh iya, kalo udah ketawa, dia paling susah berhenti. Dian orangnya blak-blakan, ga neko-neko pokoknya. Seneng deh punya ade kaya Dian. Oh iya, Dian ini ngidolain alan ma nemo (*bener kan?)

>>ELISABETH PANGGABEAN (@Bethjung ), PERTANIAN 2010, biasa dipanggil Abeth

Nona yang satu ini suka banget sama korea, apa lagi sama kyuhyung (*bener ga ya nulisnya =.=a)

Mata abeth tuh, “ngomong banget” ^.^

/*ayo tambahan tulisannya apa lagi?*/

>>FIRAS ATQIYA (@firasatqiya), MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM 2009

>>GRAVITO EKO VIRANDO, PERIKANAN DAN ILMU KELAUTAN 2009

?

>>JOYCE ANSADA SINUHAJI (@Joyceansada ), PETERNAKAN 2009

?

>>RINA NURJANAH (@rinadanrina), ILMU KOMUNIKASI 2009

>>SYLVIA FARMASYA ADHA (@sylviafarmasya ), KEPERAWATAN 2009

?

>>YUNITA KOMALASARI, KEPERAWATAN 2009

/*apa ya?*/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s